Translate

Jumat, 31 Mei 2013

STRATEGI PROSES BENGKEL MOTOR



Sebuah strategi proses atau transformasi adalah sebuah pendekatan organisasi untuk mengubah sumber daya menjadi barang atau jasa. Tujuan strategi proses adalah untuk menemukan suatu cara memproduksi barang dan jasa yang memenuhi persyaratn pelanggan dan spesifikasi produk yang berada dalam batasan biaya dan manajerial lain. Dalam jasa bengkel motor kami ada beberapa pelayanan yang kami sediakan dalam pembeliaan produk jasa di perusahaan kami, antara lain :
1.      Pelayanan jasa reparasi motor dan penjualan spare part setiap hari, kecuali hari minggu buka sampai jam 12 siang.
2.      Menerima pemesanan spare part baik original maupun non original dalam bentuk eceran maupun grosiran, (untuk spare part non original, kami tidak menerima pesanan berupa eceran).
3.      Menyediakan jasa pelayanan servis panggilan.
4.      Memberikan servise gratis untuk lima kali servis (5 kali servis bonus 1 kali servise gratis) syarat dan ketentuan berlaku.
5.      Membuka layanan diskon untuk servise pada hari tertentu, syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar